Pentingkah Asuransi Untuk kita dan Keluarga Tercinta ???


Barangkali sebagian merasa tidak butuh Asuransi..?
Coba renungkan dahulu artikel dibawah ini;

Mari perhatikan...

Bagaimana pemerintah mengasuransi semua PNS di ASKES dan menyiapkan dana pensiunnya di TASPEN...

Bagaimana Semua BANK Mengasuransikan semua orang yang mengajukan kredit di bank tersebut...

Bagaimana setiap perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengasuransikan setiap Jaminannya...

Rumah diasuransikan kebakaran, mobil di asuransi All risk dan lain-lain.

Pertanyaannya :

1. Apakah Semua Perusahaan tidak Punya UANG untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan Asuransi..?
2. Apakah Para perusahaan Leasing YAKIN bahwa setiap rumah yg dijaminkan PASTI TERBAKAR hingga harus diasuransikan, atau Setiap MOBIL PASTI HILANG hingga semua juga harus di asuransikan..?

INGAT!!! Asuransi itu untuk ”MENCIPTAKAN RASA AMAN”
Rasa aman..., ya, itulah fungsi asuransi...

Saat ini saya mengasuransikan DIRI saya, dan Keluarga saya bukan karena saya ingin Sakit juga bukan berarti saya ingin MATI BESOK...
Saya beli asuransi karena...

1. Saya ingin jika sakit, saya tdk perlu MENJUAL ASET yang saya kumpulkan sejak Lama, namun Asuransilah yang membiayai perawatan saya.
2. Dan saya Mau, jika “YANG KUASA panggil saya” maka Istri dan anak-anak saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA….
3. Saya juga ingin dihari tua atau MASA PENSIUN saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai Dana Pensiun yang cukup.
4. Saya juga ingin menyekolahkan anak sesuai dengan IMPIAN anak-anak saya kelak.

Ketika ada keluarganya Sakit harus merelakan RUMAH SATU-SATUNYA DIJUAL hanya untuk biaya berobat...
Dan Ketika seorang Kepala Rumah Tangga “meninggal” maka Istrinya TERPAKSA KERJA untuk menafkahi anak-anaknya yang masih KECIL-KECIL.

Apalah arti 10rb s.d 35rb sehari utk kita saat ini.. Namun menjadi sangat berarti bila kita tabungkan untuk hari tua kita dan juga masa depan keluarga kita.
Terima kasih.

Mengenai arrtikel ini coba kita lihat video berikut :

Bola Ekonomi Keluarga...






Mesin ATM Keluarga...




"INGAT" Asuransi dibutuhkan bukan karena seseorang akan tiada, tetapi karena orang yang kita cintai harus terus hidup dengan bahagia, serta untuk menciptakan rasa aman dalam diri kita...

With Love :
Ihsan Syamsurizal Firdaus
Financial Advisor

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar sobat di sini
No Sara, No Spam ! Thank You .

 

Copyright @ 2013 Blog Izie.