Jadwal Final Liga Champions 2014 : Siapakah Yang Akan Menjadi The Winner Championship 2014 ...???



Jadwal final Liga Champion 2014 antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan berlangsung di Estadio da Luz pada Minggu, 25 Mei 2014 pukul 01.45 WIB. Dalam jadwal Liga Champions Real vs Atletico Madrid, Los Blancos yang memiliki Cristiano Ronaldosang top skor akan membidik gelar La Decima. Sementara itu, tim Diego Simeone dalam duel Madrid vs ATM berusaha membuyarkan memori buruk final 1974 di jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid kali ini.
Kepastian terjadinya duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid ini didapatkan setelah hasil leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung pada Rabu-Kamis, 30 April-1 Mei 2014. Di antara kedua finalis, bisa dikatakan Real Madrid yang lebih diunggulkan.
Jika bicara final, jelas Real Madrid lebih hebat. Mereka sudah menembus partai puncak Liga Champions dalam 12 kesempatan. Hebatnya, sembilan di antaranya berakhir dengan juara, termasuk dalam tiga edisi final terakhir yang mereka lakoni (1998, 2000, dan 2002).
Sejarah bisa berkata apa dan kenyataan terkini berbicara hal lain. Kegagalan Real Madrid di Liga Spanyol oleh ATM bisa menggambarkan berimbangnya kedua tim. Dan Lisbon akan menjadi saksi siapa yang terkuat dari Madrid. Apakah El Real ataukah Atletico.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar sobat di sini
No Sara, No Spam ! Thank You .

 

Copyright @ 2013 Blog Izie.