"iPaymu" Alat Pembayaran Online Terbaru di Indonesia (Hasil Karya Anak Bangsa)



OKEZONE.COM.JAKARTA-iPaymu memudahkan pembayaran online. Keunggulan bisa dirasakan bagi akun yang terdaftar maupun non-member. Pikukuh Pambudhiarto, Chief Executive Officer (CEO) dan salah satu pendiri iPaymu mengatakan, iPaymu mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia. 

Kukuh menjelaskan bahwa keunggulan menggunakan layanan iPaymu ialah mereka yang berasal dari kalangan UKM (Usaha Kecil Menengah) bisa memanfaatkan pembayaran online secara mudah.

Setelah login, merchant bisa melihat ke profil akun miliknya dan mengecek apakah nominal uang virtual dari pembeli sudah terkirim atau belum. Dengan demikian, ini akan memudahkan seseorang untuk membeli produk atau barang tanpa perlu mengeluarkan uang kas.

Tidak hanya membeli produk makanan atau barang, iPaymu juga bisa dimanfaatkan untuk membeli pulsa. Ini akan dapat membuka peluang usaha baru bagi mereka yang ingin menjual pulsa secara online.

iPaymu juga memiliki program afiliasi, yang menguntungkan dari sisi pemilik akun iPaymu untuk menambah deposit top-up. iPaymu terhubung pada jaringan ATM Prima, ATM Bersama, MEPS, Visa, MasterCard, JCB, Plus dan Link. Toko online para merchant juga dapat tersambung dan menerima pembayaran lebih dari 137 bank di Indonesia.


Layanan lainnya yang didedikasikan oleh iPaymu adalah  Mobile Payment berbasis Quick Response Code (QRCode). Keunggulan fitur ini adalah  dapat menjadi jembatan penghubung antara perdagangan offline dan transaksi online. Mobile payment tersebut juga diharapkan mendorong daya tumbuh pengguna iPaymu karena dapat memberikan kemudahan bagi kedua belah pihak.

Hadirnya fitur mobile payment berbsis QRCode  diharapkan menjadi sarana kelengkapan ekosistem digital iPaymu dalam mendorong pertumbuhan industri e-commerce Indonesia. Layanan ini menjadi media transaksi alternatif bagi EDC dan atau SOF milik perbankan.
Untuk mendaftar, Sobat bisa mengakses ke https://ipaymu.com/.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar sobat di sini
No Sara, No Spam ! Thank You .

 

Copyright @ 2013 Blog Izie.